Begini Cara Ginsamyong Mendukung Gaya Hidup Sehat

ginsamyong harga yang asli
 
Urusan gaya hidup pada masyarakat urban memang sangat up to date. Salah satunya ialah kebutuhan agar tampil bugar, menawan dan tentunya percaya diri.

Olahraga dan makan-makanan sehat merupakan 2 hal yang diperhatikan. Karena mereka sadar bahwa dibalik penampilan yang memukau terdapat tubuh yang sehat, masyarakat pun menjadikan gaya hidup sehat sebagai trend.

Mengonsumi makanan yang kaya kandungan anti oksidan seperti vitamin E, selenium, beta-karoten, lutein, koenzim, anthosianin, Q10, licopene, asam alpha lipoic dan flavonoid merupakan contoh dari pola makan yang sehat.

Untuk olahraga apapun dapat memberikan efek maksimal asalkan dilakukan secara teratur atau rutin dan terukur.

Namun karena aktivitas masyarakat urban yang padat, tidak semua mempunyai kesempatan untuk melaksanakan gaya hidup sehat setiap saat kapanpun.

Maka dari itu Ginsamyong hadir untuk Anda. Ginsamyong, merupakan alat bantu kesehatan yang dirancang khusus oleh Hyundai Medical Korea guna mendukung gaya hidup sehat masyarakat urban. Ginsamyong sendiri berasal dari bagasa Korea yaitu Gin Sum Yong yang artinya umur panjang.

Bentuknya serupa aksesoris kalung dan gelang memudahkan masyarakat urban untuk menggunakannya dalam berbagai kegiatan, sehingga selalu mendapatkan manfaatnya.

Lebih dari itu, bentuk kalung dan gelang juga mempunyai tujuan spesial. Dibuat kalung agar berkomunikasi dengan arteri karotis yang ada di leher, yang nanti akan terhubung ke otak. Dibuat gelang agar dapat berkomunikasi dengan arteri radialis yang ada di pergelangan tangan yang akan terhubung ke jantung.

Penasaran seperti apa? klik kalung kesehatan asli Ginsamyong.

Bagikan Artikel

Related Posts

Previous
Next Post »